Jun 25 2016

Tempat Wisata Kuliner Surabaya Yang Paling Disukai

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata kuliner Surabaya yang paling disukai, semoga Anda juga akan suka ya, selamat membaca.

Wisata G-Walk
Menggunakan slogan ‘The Singapura og Surabaya’, salah satu obyek wisata utama makanan favorit Arek-Arek Suroboyo. G-Walk benar-benar dibangun seperti Clarke Quay, yang merupakan tema utama dalam kuliner terkenal di Singapura. G-Walk tersedia begitu bagus dengan warna hijau lingkungan yang alami dan nyaman di tengah perlindungan elit, Citra Raya.

Wisata G-Walk

Wisata Kuliner dengan ciri food court ini dibuka malam hari. G-Walk ini dibagi menjadi dua jalur dengan panjang ketertarikannya dalam jarak sekitar 1 km. jalur utama, suasana sangat redup dengan cahaya lilin dan nuansa jazzy. Menu yang ditawarkan lebih ke makanan Barat. Dan jalan satunya lagi lebih cerah dengan neon dan menyajikan makanan khas Nusantara.

Berwisata Kuliner di Pakuwon Food Festival
Selain memiliki karakteristik yang mirip dengan G-Walk, tempat ini hanya dapat dicapai di malam hari. Selain itu, makanan disini super lezat dengan pemandangan yang juga menghibur para tamu dengan pertunjukan musik.

Berwisata Kuliner di Pakuwon Food Festival

Yang berbeda ketika Anda masuk adalah, Anda akan disambut dengan warna-warni lelampuan berkeliaran. Jika tiba pada waktu yang tepat, Anda juga dapat menikmati banyak kemeriahan festival makanan yang diadakan di tempat ini sebagai Festival sate, Festival Durian, dll.

Baca juga: Ngabuburit Seru di Lembah UGM Yogyakarta

Kuliner Mie Pecun
Anda pecinta makanan hot? Jangan melewatkan Mie pecun yang terletak di Jl. Anjasmoro ini. Mie pecun termasuk mie pedas yang melayani mie dengan berbagai tingkat pedas. Anda dapat memilih tingkat pedas nya sendiri. Di lokasi wisata ini, menerima tamu mulai pukul 18:00-02:00, Anda dapat memilih mie goreng atau direbus.

Kuliner Mie Pecun
Nasi Bebek ‘Sayang Anak’ Cak Yudi
Jangan lupa makan bebek sawah spesialisasi di Tanjung Perak. Tempat-tempat makanan yang telah dibangun sejak 1982 mampu menampilkan dengan daging bebek lembut, lezat dan tanpa bau amis. 1 untuk mengkarakterisasi bebek beras atau saus adalah saus mangga muda Pencit.

Nasi Bebek ‘Sayang Anak’ Cak Yudi

Terletak di area rekreasi di Jl. kuliner Tanjung Torowitan No. 39 menerima hanya dalam waktu singkat, pukul 15:00-18:00.

Rujak Cingur Ahmad Jaiz
Disayangkan Anda jika Anda bepergian di Surabaya, tetapi jangan tidak mencoba rujak cingur salad. bahan makanan umumnya rujak cingur alias Surabaya asli sapi hidung dengan mudah ditemukan di banyak lokasi makanan, tetapi Anda harus mendapatkan Jalan Ahmad Jaiz No. 40.

Rujak Cingur Ahmad Jaiz

Salad rujak cingur fasilitas harga lebih tinggi dari harga normal rujak cingur salad, tapi menyenangkan membuat Anda merasa uang yang Anda keluarkan adalah patut rasa. Di tempat ini, rujak cingur diproses menggunakan teknik sendiri sehingga tekstur yang sangat lembut, kenyal dan tidak berbau amis.

Lontong Balap Garuda Pak Gendut
rujak cingur salad sama, kue beras menjadi balap kota pahlawan khusus Apakah tidak boleh Anda lewatkan. Salah satu tempat wisata utama Garuda adalah mendorong ras Lontong Tn. Fatso terletak di Jl. Prof. Dr. Moestopo (formerly Jl. Kranggan).

Lontong Balap Garuda Pak Gendut

 

Tempat untuk memasak telah dimulai sejak tahun 1956, dikelola oleh generasi ke-3, namun itu belum berubah sejak pertama itu ditawarkan. Campuran antara kue beras, tambahkan perasa lento, petisnya sempurna dan menghasilkan rasa yang luar biasa nikmat. Anda dapat membeli remis oleh minyak dan es teman makan.

Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih di Surabaya
Pernah makan sate yg dibaluri parutan kelapa ketika dibakar? Jika tidak, sudah saatnya Anda mencoba. Oleh Klopo Ondomohen Ny. Baji terletak di Jl. Mayor berkhasiat 36 adalah masakan yang terkenal kunjungan ke Surabaya.

Sate Klopo Ondomohen Ny. Asih di Surabaya

Kepiting Cak Gundul 1992
Setelah berhasil di Pandaan, Pasuruan, Toko kepiting Cak Halak 1992 mulai menyentuh daerah Surabaya. Terletak di lokasi wisata Jl. Kupang Indah menyajikan hidangan laut yang menyenangkan asli bahan yang sama.

Kepiting Cak Gundul 1992

Menu ini yang terkenal di sini adalah kepiting asam manis & bumbu kari. Selain kepiting, Anda bisa mendapatkan makanan hidangan laut seperti cumi-cumi, udang, ikan dan kerang-kerangan.

Soto Lamongan Cak Har
Meskipun tidak digunakan sebagai masakan khas Surabaya, tapi Soto Lamongan Cak Har lebih disukai oleh penduduk asli di Surabaya atau wisatawan. Secara signifikan berbeda dengan soto Lamongan seperti biasa, di tempat ini kuah soto dicampur dengan santan hingga menjadikannya lebih kental dan gurih. Selain itu, percikan Koya juga menambahkan lezat makanan ini.

Soto Lamongan Cak Har

Masakan situs yang berlokasi di Jl. Ir. H. Soekarno menyajikan sup dengan banyak alternatif yang terdiri dari jeroan, cakar ayam, daging ayam, kulit
sampai brutu. unik, banyak tamu yang meminta balungan atau tulang ayam. Apa ke istimewaan khusus seperti tulang ayam ini ? Pelanggan di sini sangat suka ketika menghisap tulang ayam yang sudah lunak tersebut. Balungan diberikan gratis jika masih ada.

Zangrandi Ice Cream
Panasnya Surabaya pasti membuat Kamu ingin mendapatkan tempat berteduh yang tenang ditemani suguhan yang segar. Datanglah ke arah Zangrandi Ice Cream, salahsatu awal mula es krim Surabaya yg berlokasi di Jl. Yos Sudarso.

Zangrandi Ice Cream

Hidangan populer di tempat ini adalah angguk es krim. Bentuk yang sebenarnya dengan es krim dan mie disajikan dengan kacang, taburan cokelat dan ceri pasta segar. Ada cara lain bagi mereka yang ingin menikmati seluruh rasa es krim di satu tempat, hanya membeli paket Love deal. Paket ini memberi lima rasa es krim.

Nah, itulah wisata kuliner Surabaya yang sedang ramai di kunjungi wisatawan. Mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda treveler yang ingin menikmati hidangan kota Surabaya.

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...