Aug 18 2016

Tempat Nongkrong Sambil Ngopi Paling Hits di Jakarta

Hai sobat travel ijomuda? ada info bagus nih buat kalian yang doyan nongkrong sambil ngopi di sekitaran Jakarta, di artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang Tempat Nongkrong Sambil Ngopi Paling Hits di Jakarta, selain hits tempatnya juga sangat nyaman untuk dikunjungi dan yang paling pentingnya ada WiFi gretong alias gratis hihi.

Memang banyak sekali tempat nongkrong jenis cafe di Jakarta, dan tentunya dengan interior dalam cafenya yang sangat kekinian. Tapi disini kami telah memilih beberapa cafe yang sangat recomended sekali untuk dikunjungi oleh anda para pecinta kopi, berikut di bawah ini bisa anda lihat daftarnya.

1. But First Coffee

1 but first coffee

Jl. Dharmawangsa No. 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Ada sebuah pepatah mengatakan, senyaman-nyamannya tempat nongkrong, tidak ada yang bisa mengalahkan kenyamanan saat berada di rumah. Tapi bro, cafe yang satu ini bisa membuat anda serasa nongkrong dengan teman sambil ngopi di dalam rumah, karena tempat nongkrongnya berada di dalam rumah.

2. Kedai Tjikini

2 kedai tjikini

Jl. Raya Cikini, No. 17, Cikini, Jakarta Pusat
Interior retro dan ditemani merdunya lagu-lagu jaman dulu, seakan menjadi ciri khas yang unik dari tempat nongkrong ini. Kedai Tjikini akan membawamu serasa nongkrong sambil ngopi di warung kopi jaman Belanda dulu.

3. Filosopi Kopi

3 Filosofi Kopi

Jl. Melawai VI, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Hampir semua anak-anak muda Jakarta yang gila nongkrong, pasti tahu tempat yang satu ini. Apalagi setelah tempat ini dijadikan sebuah buku oleh Dewi Dee Lestari dan film yang dibintangi oleh Chico Jericho, Rio Dewanto, Julie Estelle dan lainnya. Perlu anda ketahui, tempat ini buka dari jam 08:00 – 11:30 dan berlanjut nanti 13:30 – 22.00. Anda tahu kopi tiwus kan? yang diceritain sangat enak banget di filmnya? nah, disini anda bisa langsung mencicipinya loh! Harga semua kopi dan cemilan disini berkisar 18.000 – 40.000 saja.

SIMAK : Pria Muda yang Sudah Mengunjungi 65 Negara Dalam Waktu Singkat

4. Djournal Coffee

4 djournal coffee

West Mall Grand Indonesia, Lantai G, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat
Dari namanya juga sudah bisa ditebak, ini merupakan tempatnya para sebagian jurlanis beristirahat, ngopi-ngopi sambil nyari inspirasi. Tapi, bagi kita orang biasa juga tidak ada salahnya untuk datang ke tempat yang nyaman ini, setelah belanja atau nonton film misalnya, anda bisa langsung nongki-nongki sambil ngopi disini sama pacar atau teman-teman anda.

5. 1/15 Coffee (One Fifteenth Coffee)

5 115 coffee

Jl. Gandaria 1, No. 63, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Nama dari tempat nongkrong yang terakhir ini lumayan unik dan beda dari yang lain. Kenapa dinamai oleh angka 1/15? begini ceritanya, karena ini terinspirasi dari metode penyajian kopi di tempat ini yaitu dengan rasio 1:15, gitu. Doddy Samsura, dia adalah pemenang IBC atau Indonesia Barista Championship 2013, nah si abang Doddy inilah sang pemilik tempat nongkrong hits ini. Wajib anda tahu, disini anda bisa mencicipi kopi paling enak se-Jakarta (menurut riset masyarakat), yaitu Kopi Rojali. Pembuatannya adalah biji kopi diproses selama 12 jam, lalu ditambah dengan soda, perasan jeruk dan es. Bicara tentang rasanya, euhh pokoknya juara adzan deh, eh maksudnya juara daah kopinya pokoknya sadaaap banget. Cobain yuuuk!!

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...