Feb 26 2016

Tempat Nongkrong di Bandung Yang Banyak Dicari Para Kaum Muda

Bandung merupakan salah satu tempat yang asyik buat dijadikan tempat nongkrong, khususnya para kaum muda. Kota yang terkenal dengan tamannya ini tidaklah sulit untuk mencari tongkrongan, karena disini banyak terdapat tempat-tempat nongkrong yang asyik dan nyaman untuk menghabiskan waktu malam diluar rumah bersama pasangan ataupun dengan kawan-kawan untuk menghilangkan rasa jenuh. Tempat nongkrong tidak harus mahal, yang penting kenyamanan serta menu sajian yang ditawarkan berselera dengan lidah sehingga anda dapat mengobrol dengan asyik dan menyenangkan tentunya. Maka dari itu travel.ijomuda.com akan memberikan informasi tentang Tempat Nongkrong di Bandung Yang Banyak Dicari Para Kaum Muda agar anda tidak usah bingung lagi tempat nongkrong ketika berada di Bandung, Berikut daftarnya :

Inilah 5 Tempat Nongkrong di Bandung Yang Banyak Dicari Para Kaum Muda

Banyak yang beranggapan nongkrong di cafe-cefe perlu mewah dan mahal, namun tidak semua begitu. Jika anda sedang berada di bandung dan bingung mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan asyik anda bisa coba datang di tempat dibawah ini :

1.Upper East Cafe, Dago

Tempat Nongkrong di Bandung Yang Banyak Dicari Para Kaum MudaSalah satu cafe yang ada di dago ini merupakan salah satu tempat nongkrong yang favorit bagi kaum muda. Upper East Cafe menjadi tujuan utama para muda-mudi bandung untuk berkumpul bersama pasangan ataupun kawan-kawan. Di cafe ini anda bisa nongkrong sambil menikmati keindahan pemandangan kota ditambah menu yang ditawarkan juga sangat beraneka ragam mulai dari nasi goreng hingga makanan enak lainnya. Tidak heran kalau setiap malam minggu cafe ini sering dicari dan dipenuhi oleh para kaum muda diberbagai kota untuk sekedar nongkrong bersama pasangan dan kawan-kawannya.

2. Bober Cafe, Jl.Riau

Tempat Nongkrong di Bandung Yang Banyak Dicari Para Kaum MudaTempat nongkrong yang banyak dicari kaum muda selanjutnya yaitu Bober Cafe yang beralamat di jalan riau. Cafe ini bisa dibilang favorit tempat nongkrong para mahasiswa, selain harga-harga makanan yang murah disini juga terdapat live music dan wifi yang membuat nongkrong anda semakin asyik dan menyenangkan. Cafe ini buka 24 jam, jadi anda bisa nongkrong kapanpun dan tanpa batas waktu.

3. Warung Salse, Mekarwangi

Tempat Nongkrong di Bandung Yang Banyak Dicari Para Kaum MudaSeperti namanya warung salse ini membuat anda nyalse ” santai ” nongkrong bersama kawan-kawan dengan arsitektur yang keren abis membuat tempat ini dicari para kaum muda. Disini juga terdapat menu makanan yang enak-enak dan murah tentunya yang konon membuat lidah anda ketagihan. Warung salse ini berlokasi di Jl.Dago Giri No.101, Mekarwangi, Bandung dan buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Bagi anda para traveler dan ingin nongkrong dulu, warung salse siap menyambut anda yang tentunya liburannya terasa komplit dan dijamin seru serta menyenangkan.

4. Cafe D’Pakar, Dago Pakar

Tempat Nongkrong di Bandung Yang Banyak Dicari Para Kaum MudaSalah satu cafe yang menawarkan makanan dengan citarasa yang lezat yang dibalut dengan keindahan alam menjadi sensasi tersendiri untuk nongkrong bersama kawan atau pasangan. Cafe D’Pakar ini berdiri diatas bibir tebing sehingga membuat anda nyaman dan betah, ditambah fasilitas yang terbuat dari kayu membuat anda serasa menyatu dengan alam. Semua penat dan stres anda hilang seketika ketika anda berkunjung ke tempat nongkrong satu ini. Sehingga tidak heran kalau cafe d’pakar ini menjadi salah satu cafe yang banyak dicari para kaum muda bandung dan luar bandung. Cafe D’Pakar ini beralamat di Jalan Dago Pakar Utara, Bandung.

5. De’ Tuik Garden Cafe & Resto, Bojong koneng Atas

Tempat Nongkrong di Bandung Yang Banyak Dicari Para Kaum MudaSatu lagi tempat nongkrong yang banyak dicari oleh kaum muda di bandung yaitu De’ Tuik Garden Cafe & Resto. Tempat nongkrong ini terbilang sangat eksotis dengan konsep yang luar biasa yaitu perpaduan antara alam dengan menu kuliner bercitarasa yang lezat. Di tempat ini anda bisa menyantap menu makanan sambil menikmati pemandangan. Sehingga tidak heran kalau tempat ini menjadi tempat nongkrong favorit para kaum muda bersama kawan dan pasangannya, karena aura sejuk alamnya membuat sensasi nongkrong anda semakin asyik dan seru. Tempat nongkrong De’ Tuik Garden Cafe & Resto ini bertempat di Jl.Bojong koneng atas, kampung haur manggung, cikuta, Bandung. Jangan sampai anda lewatkan untuk berkunjung ke tempat nongkrong satu ini.

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...