Mar 4 2016

Taman Bermain Yang Mengasyikan Berubah Menjadi Menyeramkan

Travel.Ijomuda – Taman bermain seharusnya menjadi tempat yang mengasyikan dan menyenangkan bagi setiap orang yang mengunjunginya. Namun kini taman bermain yang ditinggalkan oleh pemiliknya dan tidak terawat serta terbelengkalai ini menjadi salah satu alasan tempat tersebut menjadi menyeramkan dan sangat mencekam bagi siapa saja yang mengunjunginya. Berikut ini ada beberapa taman bermain yang dahulunya mengasyikan berubah menjadi menyeramkan setelah penutupan dan ditinggalkan oleh pemiliknya :

5 Taman Bermain Paling Menyeramkan di Dunia

Takakonuma Greenland Parka, Jepang

Taman Bermain Yang Mengasyikan Berubah Menjadi MenyeramkanTaman bermain terletak di Takakonuma, Hobara, Jepang ini dahulunya merupakan sebuah taman hiburan taman yang besar yang dibangun pada tahun 1970, tapi setelah ditinggalkan berubah menjadi taman yang menyeramkan dengan ditumbuhi dengan banyak pepohonan. Berbagai wahana permainan ada disini namun tidak tau kenapa pasar hiburan ini hanya mampu berlangsung selama dua tahun. Banyak cerita taman ini ditutup karena banyaknya pengunjung yang tewas saat bermain di wahana takakonuma greenland parka ini, tapi tidak tau apa alasan yang pastinya. Banyak misteri yang masih tersembunyi dan saat ini taman hiburan ini membusuk dan super menyeramkan.

Six Flags New Orleans, Amerika Serikat

Taman Bermain Yang Mengasyikan Berubah Menjadi MenyeramkanSelanjutnya six flags yaitu salah satu taman bermain yang ada di New Orleans ini, Amerika Serikat ini merupkana taman hiburan yang terbilang besar dan banyak dipenuhi dengan berbagai wahana, salah satunya roller coster yang super menantang. Namun, pada tahun 2005 taman hiburan yang terkenal ini hancur seketika pada saat badai katrina menyerang dan mengancurkan hampir 80% fasilitas termasuk wahana hiburan tersebut dan sekarang hanya menyisakan puing-puing bekas dari sapuan badai. Sekarang taman bermain six flags yang dahulunya mengasyikan berubah menjadi menyeramkan, banyaknya coretan-coretan dengan kata-kata yang seram membuat taman bermain ini mencekam dan menakutkan.

Spreepark, Berlin, Jerman

Taman Bermain Yang Mengasyikan Berubah Menjadi MenyeramkanTaman bermain yang memiliki luas 79 hektay yang berada di sungai spree, kota berlin ini dahulunya merupakan wahan bermain paling populer dan mengasyikan yang banyak dikunjungi oleh warga jerman. Spreepark ini memiliki banyak wahana yang keren-keren dan yang paling terkenal yaitu patung dinosaurus yang tingginya mencapai 45 meter. Namun, pada tahun 2002 wahana yang terkenal ini resmi ditutup, karena kerugian finansial dan terlilit oleh hutang yang cukup besar. Disitulah awal dari kisah menyeramkan dari wahana spreepark, berlin ini. Taman hiburan ini menjadi tidak terawat dan terbelengkalai hingga patung dinosaurus yang tinggi terjatuh ke tanah serta berbagai wahana hancur berantankan membuat wahana ini menyeramkan.

Holy Land, Amerika Serikat

Taman Bermain Yang Mengasyikan Berubah Menjadi MenyeramkanTaman bermain menyeramkan selanjutnya yaitu holy land yang berada di Amerika serikat tepatnya di Waterbury Connecticut. Taman bermain yang memiliki luas 15 hektar dan dibangun pada tahun 1950 oleh seorang penganut katolik yang bermana John Baptist Greco ini dengan bertujuan membuat taman bermain sekaligus tempat beribadah. Taman bermain setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung, namun pada tahun 1986 sang pendiri taman holy land ini meninggal dunia dan taman ini diambil alih oleh sekolompok biarawati. Tapi sayangnya, taman ini malah tidak terurus hingga mencapai kebangkrutan. Dari berita yang beredar taman bermain dan ibadah ini menjadi sarang penjahan dan pada tahun 2010 dikabarkan ada seorang gadis belian yang meninggal akibat dibunuh. Jadi jangan coba-coba anda memasuki taman bermain holy land yang menyeramkan ini.

Camelot, Inggris

Taman Bermain Yang Mengasyikan Berubah Menjadi MenyeramkanTaman bermain camelot yang berada di kota charnock richard inggris ini dahulunya merupakan taman bermain yang paling banyak dikunjungi dan tidak pernah sepi pengunjung. Berbagai wahana yang mengasyikan ada disini, dimulai dari roller coaster hingga binglala. Namun tragedi setiap tragedi sering terjadi disini, dimulai pada tahun 2001 yaitu seorang karyawan yang tewas akibat tertabrak roller coaster saat meminyaki diesel trek wahana dan membuat pemberitaan heboh media masaa. Selang tiga tahun, tepatnya pada tanggal 18 April 2004, tragedi di camelot muncul lagi, sekarang seorang anak laki-laki yang masih berusia 5 tahun tewas tertabrak bus diparkiran taman. Pada tahun 2012, taman bermain yang dahulunya sangat ramai ini resmi ditutup dengan alasan sepi pengunjung akibat dari musim panas ekstrem. Namun penduduk lokal berpendapat bahwa, sedikitnya pengunjung di taman camelot ini akibat dari banyaknya tragedi dan insiden yang terjadi dan membuat banyak pengunjung trauma untuk mengunjungi taman bermain tersebut. Sangat ironis, taman yang dahulunya ramai dan populer kini senyap dan kosong sehingga membuat suasana taman bermain tersebut berubah menjadi menyeramkan.

  • Cari Tahu Disini Yuk 5 Universitas Paling Angker di Indonesia

    Perkuliahan pada umumnya memang menjadi sesuatu yang paling bahagia bagi para mahasiswanya. Kegiatan asyik, teman-teman yang dewasa tambah seru, pacar dewasa dan...

  • 5 Cara Ampuh Agar Cuti Liburanmu Disetujui Bos

    Cuti merupakan hal yang sebenarnya menjadi hak yang wajib dimiliki oleh semua karyawan di dunia ini. Istilah cuti bisa menjadi salah satu...

  • Tips Berkemas Sebelum Berangkat Travel

    Ada rencana untuk pergi berlibur,? Jika iya, berikut ini ada beberapa tips berkemas sebelum berangkat travel yang perlu Anda ketahui, yakni tentang...

  • Informasi Traveling ke Brasil Saat Olimpiade Rio 2016

    Bagi anda yang berencana untuk melakukan traveling ke brasil saat sedang olimpiade, anda wajib untuk membaca dulu artikel Informasi Traveling ke Brasil...