Mar 1 2016

Serasa Tidak Lengkap Pergi Ke Bandung Jika Tidak Berkunjung Ke Tempat ini

Bandung sekarang merupakan salah satu tujuan favorit para traveler muda. Banyaknya tempat-tempat wisata yang menarik membuat bandung ramai dikunjungi oleh para wisatawan dalam negeri maupun para turis. Akhir pekan biasanya menjadi salah satu waktu yang banyak digunakan para traveler untuk berkunjung ke bandung. Terdapat beberapa tempat yang menjadi ciri khas yang menggambarkan koat Bandung, sehingga Serasa Tidak Lengkap Pergi Ke Bandung Jika Tidak Berkunjung Ke Tempat ini :

1.Masjid Raya Bandung dan Alun-alun kota bandung

Serasa Tidak Lengkap Pergi Ke Bandung Jika Tidak Berkunjung Ke Tempat iniMasjid ini menyimpan sejarah kota bandung, dan menjadi mesjid tertua yang berdiri di kota bandung ini. Mesjid raya bandung ini memliki 2 menara kembar yang masing-masing mempunyai tinggi 81 meter dan anda bisa naik ke menara dengan membayar infak Rp.2.000 anda dapat melihat bandung dari atas. Didepan mesjid ini anda bisa bersantai di alun-alun kota bandung yang populer ini. Dengan rumput sintetis menjadi daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke tempat ini, dengan area yang luas dan terdapat bunga-bunga taman dan tempat bermain anak serta menjadikan tempat ini wajib anda kunjungi ketika berada di bandung dan serasa tidak lengkap apabila tidak mampir kesini.

2. Gedung Sate

Serasa Tidak Lengkap Pergi Ke Bandung Jika Tidak Berkunjung Ke Tempat iniGedung Sate merupakan salah satu bangunan bersejarah dan menjadi ikon kota bandung. Gedung bersejarah ini memiliki ornamen yang terbilang unik yaitu 6 tusuk sate, dan menjadikan daya tarik sendiri bagi para wisatawan. Gedung sate ini sangat terkenal bukan hanya dikota Bandung saja, melainkan terkenal di Jawa Barat bahkan se-Indonesia. Gedung yang saat ini menjadi pusat pemerintahan kota Bandung ini sekarang telah menjadi salah satu tempat wisata populer di Bandung yang banyak digunakan sebagai tempat pengambilan gambar atau foto. Dengan arsitekturnya yang indah dan eksotis, tidak heran kalau gedung ini menjadi salah satu gedung terindah di Indonesia. Sehingga serasa tidak lengkap kalau kita ke bandung kalau tidak berkunjung ke gedung bersejarah ini.

3. Jalan Braga

Serasa Tidak Lengkap Pergi Ke Bandung Jika Tidak Berkunjung Ke Tempat iniJalan Braga merupakan salah satu nama jalan utama kita Bandung. Jalan ini sangat populer sejak masa pemerintahan Hindia-Belanda hingga saat ini jalan tersebut tetap eksis dan menjadi salah satu tempat wajib dikunjungi ketika berada di Bandung. Jalan Braga masih tetap jadi primadona para traveler untuk menghabiskan liburannya di pusat kota ini. Disini anda bisa menyusuri jalur braga sambil memotret keindahan bangunan koloni dahulu yang eksotis, duduk santai di trotoar serta mencicipi kuliner legendaris. Sehingga tempat ini menjadi syarat wajib dikunjungi ketika anda berlibur atau sedang berada di bandung.

4. Pasar Baru

Serasa Tidak Lengkap Pergi Ke Bandung Jika Tidak Berkunjung Ke Tempat iniPasar Baru merupakan primadona wisata belanja pakaian yang banyak dikunjungi oleh wisatawan lokal hingga mancanegara. Letaknya dipusat kota menjadikan tempat ini sangat mudah ditemui. Memberikan harga murah dan kualitas produk yang bagus menjadikan incaran para pelancong ketika berada di bandung.

5. Bandung Electronic Center (BEC)

Serasa Tidak Lengkap Pergi Ke Bandung Jika Tidak Berkunjung Ke Tempat iniBagi anda para pencinta elektronik mungkin sudah tidak asing lagi dengan BEC yaitu salah satu pusat perbelanjaan elektronik terbesar dan terlengkap di Jawa Barat. Tempat ini sering banyak dikunjungi para wisatawan yang hendak ingin mengganti peralan elektroniknya dengan model terbaru. Setiap harinya BEC tidak pernah sepi pengunjung terutama pada saat hari libur tiba. Disini anda bisa memilih merk-merk elektronik dengan mudah dan harga yang ditawarkan juga sangat beragam. Jadi sangat disayangkan kalau anda pergi ke Bandung tidak menyempatkan berkunjung ke tempat perbelanjaan elektronik terbesar ini.

  • 5 Tempat Camping Paling Seru Di Bandung

    5 Tempat Camping Paling Seru Di Bandung – Camping merupakan salah satu aktivitas yang biasa dilakukan oleh para pencinta alam, namun sekarang...

  • Gunung Papandayan, Wisata Alam Favorit Para Pendaki Pemula

    Gunung papandayan merupakan salah satu wisata alam favorit para pendaki pemula yang berlokasi di Garut dengan memiliki ketinggian 2665 mdpl. Keindahan alam...

  • 4 Perubahan Cara Traveling yang Harus Anda Lakukan

    Tahun 2016 sudah kita pijaki bersama-sama, sudahkah kalian melakukan traveling di tahun ini ? Di tahun baru ini, tidak sedikit orang yang...

  • Kopi Gesang Cafe, Tempat Ngopi Anti Mainstream Di Bandung

    Ngopi merupakan salah satu kebiasaan yang sangat digemari oleh semua kalangan. Sehingga tidak heran kalau di Indonesia banya sekali tempat-tempat ngopi, salah...