Mar 31 2016

Foto Selfie Ingin Lebih Kece ? Kunjungi 3 Kota di Eropa Ini

Foto Selfie Ingin Lebih Kece ? Kunjungi 3 Kota di Eropa Ini – Ada yang punya rencana liburan ke eropa gak tahun ini sobat Travjomud ? atau yaah mungkin hanya mempunyai mimpi saja untuk liburan kesana gituu ? pasti lah yaa ada, siapa juga yang gamau liburan ke eropa coba.

Nah, tujuan utama kesana emang sih untuk liburan atau menambah wawasan, tetapi selain kedua hal tersebut, ada yang lebih utama, SELFIE, yaps bener banget, anda belum dinyatakan ke luar negeri kalau belum selfie terus upload ke sosmed. Emang bener begitu kenyataannya, anda harus bisa beradaptasi di jaman modernisasi ini.

Sekarang, Travel Ijomuda akan memberikan sebuah referensi agar selfiemu makin “kece baday” (kata anak alay) dengan berselfie di kota-kota berikut ini nih sobat Travjomud.

1. Paris, Perancis

1 paris selfie

Yang pertama ini mungkin sobat Travjomud udah nebak dengan benar, Paris memang salah satu kota paling ngehits di seluruh dunia. Tidak jarang Artis-artis Indonesia juga kalau liburan ke Eropa pasti tidak akan melewatkan mampir kesini. Selain terkenal dengan keromantisannya, disini juga anda bisa mengabadikan momen dengan selfie, dan membuat cekrekan anda semakin kece looh, coba aja kalau gak percaya.

Menara Eiffel adalah spot selfie paling keren disini. Selain itu ada juga taman-taman bersih dan hijau cantik, yang akan membuat selfiemu semakin ngehits.

2. Roma, Italia

2 roma selfie

Ayo, di kota ini untuk spot selfie dimananya ayoooo ? ya di colosseum nya lah dimana lagi coba tempat paling hits di Roma. Jika anda jalan-jalan atau liburan kesini jangan lupakan spot Colosseum, karena dengan anda take selfie disini, foto anda akan semakin keren, menarik dan tentunya kece. Gak perlu pakai caption untuk memancing para likers, followers-followers anda pasti langsung ngelike dengan sendirinya, karena mereka takjub akan keindahan selfie kamu di Roma ini.

Baca juga : Ingin Tahu 3 Tempat Favorit Artis Hollywood di Indonesia? Simak Berikut Ini

3. Zurich, Swiss

3 zurich selfie

Tidak sedikit para traveler dalam negeri, belum mengetahui kota Zurich. Yaa, karena mungkin ini masih asing di telinga kita untuk sebagian orang. Tetapi meskipun demikian, bukan berarti kota ini bisa dilewatkan begitu saja.

Anda disini justru bisa melakukan kegiatan selfie dengan panorama atau background yang sangat indah, seperti di Danau Zurich dengan perairannya yang tenang dan barisan pegunungan Alpen yang akan membuat hasil foto terlihat semakin keren.

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Cari Tahu Disini Yuk 5 Universitas Paling Angker di Indonesia

    Perkuliahan pada umumnya memang menjadi sesuatu yang paling bahagia bagi para mahasiswanya. Kegiatan asyik, teman-teman yang dewasa tambah seru, pacar dewasa dan...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • 5 Cara Ampuh Agar Cuti Liburanmu Disetujui Bos

    Cuti merupakan hal yang sebenarnya menjadi hak yang wajib dimiliki oleh semua karyawan di dunia ini. Istilah cuti bisa menjadi salah satu...