Feb 27 2016

Romantiskan Bulan Madu Kamu di 5 Destinasi Ini

Romantiskan bulan madu kamu di 5 destinasi ini – Semua orang sudah percaya jika Indonesia memang memiliki lanskap alam yang kaya. Kamu adalah seorang Traveller, pasti kamu sudah tau dong kalo Indonesia ini memiliki banyak destinasi yang sangat unik dan menarik. Apakah itu tempat menantang ekstrim, romantis, santai bersama keluarga, semuanya ada terserah kamu untuk datang kemana.

Sudah banyak para wisatawan luar negeri untuk menikmati keindahan alam Indonesia, untuk berlibur atau berbulan madu. Namun sangat disayangkan, sebagai warga negara Indonesia yang memiliki banyak destinasi indah, kebanyakan orang Indonesia masih berpikir dan berkeinginan untuk berbulan madu ke luar negeri. Padhal, dengan kita melakukan bulan madu di dalam negeri itu menandakan kita cinta tanah air, selain itu juga dapat meminimalisir biaya bulan madu. Jika memang Anda masih belum tau apa benar Indonesia memiliki tempat indah dan romantis seperti yang dikatakan orang-orang, mari kita buktikan saja pada hasil penelusuran Travel Ijomuda di bawah ini.

1. Kampung Sampireun – Garut
Garut berada di urutan pertama untuk tempat berbulan madu yang romantis. Anda sebagai orang Jawab Barat, cobalah untuk mendatangi tempat romantis ini.

Sampireun

Tidak usah usah jauh-jauh pergi ke luar negri. Kampung sampireun garut juga sudah menjadi tempat favorit orang-orang untuk berbulan madu. Disini, Anda akan disuguhkan dengan nuansa tenang khas Sunda, yang membuat suasana semakin romantis adalah Anda akan tinggal didalam bunglow bambu di atas danau dengan nuansa lamu kuning yang akan lebih menghangatkan suasana.

2. Takabonerate – Sulawesi Selatan

Takabonerate

Bagi Anda yang sudah merencanakan bulan madu di daerah pantai, Travel Ijomuda merekomendasikan untuk pergi ke Taman Nasional Takabonerate. Karena, disana Anda dapat merasakan suasana yang sangat tenang dan indah, air sebening kristal dengan pasir putih yang bersih pasti dapat membuat bulan madu Anda semakin romantis. Di taman nasional Takabonerate ada 21 pulau yang dapat Anda kunjungi, wisatawan yang datangpun tidak seramai wisatawan di Bali, oleh karena itu, ini adalah salah satu Destinasi terbaik bagi Anda yang ingin berbulan madu. Selain itu, Takabonerate ini memiliki karang atol terbesar ketiga di dunia dan pertama di Asia Tenggaram ini adalah momen yang luar biasa.

3. Ubud – Bali

Ubud

Siapa yang tidak tau denga destinasi luar biasa ini, ubud sudah seperti surga bagi para pasangan diseluruh dunia, semua datang bergantian untuk menikmati keindahan dan keromanisan bersama pasangan. Suasan alam yang asri, hijau dan tenang, ditambah dengan suara gemericik air serta pemandangan hutan tropis tanpa ada yang mengganggu sungguh menjadi impian semua pasangan.

4. Pulau Moyo – Nusa Tenggaras Barat

Moyo

Apa sebelumnya Anda sudah membayangkan bagaimana rasa jika berbulan tanpa ada yang mengganggu di tengah hutan ? Jika Anda pernah memikirkannya, maka tidak salah jika Anda harus pergi ke Moyo, disana kamu bisa merasakan keharmonisan di tengah hutan tropis hanya berduaan dengan pasangan. Namun, jangan Anda berfikir bahwa Anda sangat jauh dari kenyamanan, justru disana sudah tersedia resor yang sangat mewah dan nyaman. Bahkan Anda bisa memngunjungi kecantikan air terjun yang tidak jauh dari resor, ada juga resor yang dapat membuat Anda semakin romantis untuk menikmati malam bersama pasangan dengan sedikit suara deburan ombak dan pasir yang lembut jika ingin menikamti candlelit dinner.

5. Pulau Seram atau Ora – Maluku

Ora

Jelas ini adalah tempat yang sangat indah untuk dikunjungi, bengalow yang di desain di atas laut pasti akan membuat malam bulan madu Anda semakin romantis. Pulau seram atau Ora adalah nama pantai yang paling terkenal disana. Pengunjung yang sangat jarang adalah kesempatan Anda untuk menikmati bulan madu dengan romantis. Selain dari pada pantai, Anda juga dapat menikmati tempat-tempat indah lainnya, seperti gunung, tebing, hutan dan terumbu karang yang masih sangat terjaga.

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...