Mar 23 2016

Rasakan Sensasi Liburan Extreme Dengan Sewa Trail di Bromo

Rasakan sensasi liburan extreme dengan sewa trail di bromo || Hai travelers Ijomuda. Berbicara tentang Bromo, berarti sedang membicarakan keindahan alam yang menjadi lokasi favorit wisata no satu di Jawa Timur.

Wisata alam gunung Bromo memiliki berbagai referensi tempat wisata lain dalam satu kawasan, dan tentu saja Anda sebagai wisatawan tidak ingin melewatkan tempat indah itu begitu saja bukan ?. Beberapa tempat yang ada dikawasan Bromo memang tidak akan bisa terkuak hanya dalam waktu singkat.

Rasakan Sensasi Liburan Extreme Dengan Sewa Trail di Bromo

Tempat-tempat tersebut diantaranya: Pananjakan satu Bromo, Pananjakan dua Bromo, dilanjut ke Kawah Gunung Bromo, Bukit Kingkong, Bukit Mentigen Bromo, lalu dilanjutkan kembali ke Padang Savana dan yang tidak kalah indahnya adalah Pasir Bersisik.

Lokasi sebanyak itu mana mungkin bisa kita datangi hanya dalam satu hari saja, apalagi jika ditempuh dengan jalan kaki jelas itu tidak bisa.

Baca juga: Ini dia cara untuk menemukan restoran terbaik saat traveling

Tempat wisata Bromo, merupakan tempat yang begitu indah yang sangat sayang sekali untuk dilewatkan, setelah sampai dari satu tempat ke tempat lain pasti akan lebih nyaman jika bersantai sejenak menikmati keindahan satu lokasi dengan lokasi yang lainnya.

Oleh karena itu, rasakan sensansi liburan extreme dengan sewa trail di Bromo, dengan menggunakan motor trail Anda pasti bisa melewati semua lokasi hingga jalur tersulit untuk dilewati.

Selain itu, perjalanan pasti akan terasa lebih cepat dan lebih extreme tentunya. Dengan menggunakan trail yang sangat cocok dengan lokasi pegunungan setempat maka dapat membuat Anda lebih leluasa untuk menikmati keindahan sekaligus mengurangi luasnya kawasan wisata Bromo.

Jika Anda bingung karena Anda tidak memiliki motor trail. Di Bromo, Anda bisa memanfaatkan jasa sewa motor trail lengkap dengan pakaian standart Adventure bike rider yang dapat menjaga keamanan serta kenyamanan Anda selama berlibur di Bromo.

Informasi mengenai tarif sewa trail di Bromo ini dikenakan biaya IDR, dengan menghitung setiap jamnya. Dan sekarang saatnya bagi Anda untuk menyiapkan diri untuk berlibur ke Bromo dengan trail, rasakan sensasi extreme yang memuaskan. Selamat berlibur, terima kasih.

Baca juga: Tips liburan akhir pekan tetap seru walau tidak ke luar kota

  • Cari Tahu Disini Yuk 5 Universitas Paling Angker di Indonesia

    Perkuliahan pada umumnya memang menjadi sesuatu yang paling bahagia bagi para mahasiswanya. Kegiatan asyik, teman-teman yang dewasa tambah seru, pacar dewasa dan...

  • 5 Cara Ampuh Agar Cuti Liburanmu Disetujui Bos

    Cuti merupakan hal yang sebenarnya menjadi hak yang wajib dimiliki oleh semua karyawan di dunia ini. Istilah cuti bisa menjadi salah satu...

  • Tips Berkemas Sebelum Berangkat Travel

    Ada rencana untuk pergi berlibur,? Jika iya, berikut ini ada beberapa tips berkemas sebelum berangkat travel yang perlu Anda ketahui, yakni tentang...

  • Informasi Traveling ke Brasil Saat Olimpiade Rio 2016

    Bagi anda yang berencana untuk melakukan traveling ke brasil saat sedang olimpiade, anda wajib untuk membaca dulu artikel Informasi Traveling ke Brasil...