Aug 2 2016

Pria Muda yang Sudah Mengunjungi 65 Negara Dalam Waktu Singkat

Pria Muda yang Sudah Mengunjungi 65 Negara Dalam Waktu Singkat – Walau badai menghadang, sepertinya pria berusia muda yang bernama Taylor Gleason ini tidak akan pernah berhenti untuk melakukan traveling, karena 80% hidupnya adalah melakukan perjalanan atau petualangan.

Traveller asal California, USA ini sekarang berumur 21 tahun. Dia melakukan perjalanan dari sejak umurnya menginjak 16 tahun, Taylor  memulai perjalanannya hingga berpetualang ke 65 negara. Dia sering mengabadikan setiap momennya di Instagram pribadinya https://www.instagram.com/wtayloranthony/.

taylor

Melansir dari laman Kompas Travel, setelah lulus kuliah dari UCLA University of California ia langsung memulai petualangannya secara intens. Untuk mengumpulkan bekal (uang) ia bekerja di UCLA. Taylor juga memanfaatkan teman-temannya saat pergi berpetualang, untuk sekedar tinggal bersama, karena ia punya koneksi mancanegara yang cukup luas.

Pernah suatu ketika ia sedang berkunjung ke Thailand, Taylor mengalami hal buruk yaitu ketika dirinya menghadiri Moon Party di Koh Phangan, ia dibius lalu dirampok dan dipukuli oleh preman disana. Betapa beruntungnya dia bertemu dengan pengunjung yang baik hati yang bersedia membawanya ke rumah sakit.

taylor 2

Pengalaman buruk yang sempat menimpa Taylor seakan bukan pematah semangat untuk meneruskan niatnya berkeliling dunia. Setelah itu, ada juga pengalaman yang takkan pernah ia lupakan tatkala saat itu ia menghadiri acara Oktoberfest di Kota Munich, Jerman, dan berenang bersama hiu putih di New Zealand yang dibatasi oleh jeruji seperti penjara.

Berita Menarik : 4 Channel Youtube Traveling yang Wajib Anda Subscribe

Tempat seru lainnya yang pernah ia kunjungi adalah Korea Utara. Tidak sedikit orang yang memikirkan dua kali untuk bertamasya ke negara itu, karena alasan militer yang ketat, tetapi ia tetap mengunjunginya dengan perasaan senang selama tiga hari.

taylor 4

Lalu dilanjutkan ke Korea Selatan dengan mencicipi makanan-makanan yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya seperti Cacing Sutera. Setelahnya ia juga berkelana kembali ke Negara Kamboja dengan mengunjungi Cafe terkenal yang menjual makanan unik seperti Kebab Kalajengking, Lumpia isi Semut, Cacing dan Kecoak, dan yang terakhir adalah Donat Tarantula. “Semua makanan bisa saya cerna, kecuali kecoak,” ujar Taylor sambil ketawa, ketika diwawancara wartawan.

Terakhir ada sedikit tips nih lumayan dari Traveller Sejati Taylor Gleason, Bersiaplah menghadapi tantangan yang akan datang, Gunakan media sosial untuk memberitahu keluarga atau teman, dan Hubungi kedutaan terlebih dahulu sebelum mengunjungi suatu tempat.

  • Cari Tahu Disini Yuk 5 Universitas Paling Angker di Indonesia

    Perkuliahan pada umumnya memang menjadi sesuatu yang paling bahagia bagi para mahasiswanya. Kegiatan asyik, teman-teman yang dewasa tambah seru, pacar dewasa dan...

  • 5 Cara Ampuh Agar Cuti Liburanmu Disetujui Bos

    Cuti merupakan hal yang sebenarnya menjadi hak yang wajib dimiliki oleh semua karyawan di dunia ini. Istilah cuti bisa menjadi salah satu...

  • Tips Berkemas Sebelum Berangkat Travel

    Ada rencana untuk pergi berlibur,? Jika iya, berikut ini ada beberapa tips berkemas sebelum berangkat travel yang perlu Anda ketahui, yakni tentang...

  • Informasi Traveling ke Brasil Saat Olimpiade Rio 2016

    Bagi anda yang berencana untuk melakukan traveling ke brasil saat sedang olimpiade, anda wajib untuk membaca dulu artikel Informasi Traveling ke Brasil...