Mar 26 2016

Pergilah ke Bukit Moko Bandung & Lihat Eksotisnya “CityLigth”

Pergilah ke Bukit Moko Bandung & Lihat Eksotisnya “CityLigth”, karena bukit Moko merupakan tempat yang sangat sederhana namun dapat memberikan kesan santai dan romantis. Cocok sekali jika Anda pergi berdua dengan pasangan kekasih sembari menikmati keindahan kota Bandung.

bukit moko 4

Bukit Moko ini sudah menjadi tempat terkenal di Bandung untuk menikmati pemandangan dari ketinggian, titik tertinggi di Bandung ini berada diketinggian 1500 meter diatas permukaan laut. Jadi jangan herban jika Anda akan terus bertemankan udara sejuk bahkan cenderung dingin. Namun walaupun demikian, suasana disana akan serasa hangat karena ramainya pengunjung dari pagi hingga malam hari, namun puncak keramaiannya tetap ada pada setiap akhir pekan.

bukit moko 1

Jika Anda berminat untuk mengunjungi bukit ini, maka Anda bisa memilih tiga jalur yang tersedia. Pertama adalah jalan Bojong Koneng, jalur ini adalah jalur yang paling dekat untuk dilalui. Namun jalur ini memiliki medan yang cukup menantang dan hanya dapat dilewati oleh kendaraan lintas alam, sangat cocok bagi Anda yang ingin mendaki dengan berjalan kaki.

Baca juga: Rasakan sensasi liburan extreme dengan sewa trail di bromo

Kedua, jalan Cimuncang. Jalur ini memang cukup dekat namun memiliki jalan yang masih bebatuan dan berkelok-kelok, dan jalur ini memang tidak direkomendasikan untuk mencapai ke bukit Moko.

Dan jalur yang paling direkomendasikan adalah jalan Padasuka, jalur ini dapat dilewati kendaraan bermotor dengan baik. Memiliki kenyamanan jalan yang sudah diaspal walaupun tidak sepenuhnya, tapi masih nyaman untuk dilewati kendaraan.

bukit moko 2

Sesampainya di bukit Moko, selain kita dapat menikmati keindahan cekung alam di kota Bandung. Tersedia satu warung Daweng yang bisa Anda manfaatkan untuk memesan minuman hangat dan cemilan makanan ringan. Suasana sejuk di bukit Moko memang akan sangat nikmat jika ditemani minuman hangat sembari ngadaweng (melamun) sambil menikmati eksotisnya kota Bandung.

bukit moko 3

“CityLight” inilah yang dinanti para pengunjung di bukit Moko, banyak sekali pengunjung yang datang pada senja hari dan langsung mencari tempat paling nyaman untuk menikmati sunset yang di sambut dengan keindahan kota Bandung pada malam hari. Ketinggian lokasi dari bukit Moko ini telah menyajikan keindahan kota yang pada malam hari terlihat seperti ratusan bintang bercahaya. “CityLight” memang Eksotis dan bersama pasangan, akan semakin romantis.

bukit moko 5

Jika Anda masih belum merasa puas dengan keindahan sunset serta “CityLight” yang begitu Eksotis. Jangan ragu untuk mendirikan tenda disekitar kawasan tersebut. Dan tunggulah pagi untuk menikmati sunrise yang hadir dari balik gunung yang mengelilingi kota Bandung.

Baca juga: Tips liburan akhir pekan tetap seru walau tidak ke luar kota

Bandung memang sempurna, indahnya sunset yang disambut dengan Eksotisnya “CityLight”, bersantai bersama teman atau pasangan hingga terbitnya sunrise. Itulah yang menjadikan area bukit Moko di Bandung ini sebagai tujuan wisata yang wajib Anda kunjungi. Selamat menikmati traveler.

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Cari Tahu Disini Yuk 5 Universitas Paling Angker di Indonesia

    Perkuliahan pada umumnya memang menjadi sesuatu yang paling bahagia bagi para mahasiswanya. Kegiatan asyik, teman-teman yang dewasa tambah seru, pacar dewasa dan...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • 5 Cara Ampuh Agar Cuti Liburanmu Disetujui Bos

    Cuti merupakan hal yang sebenarnya menjadi hak yang wajib dimiliki oleh semua karyawan di dunia ini. Istilah cuti bisa menjadi salah satu...