Jul 21 2016

5 Pantai Ini Tidak Cocok Untuk Anda yang Ingin Menyendiri

Berlibur ke pantai yang tenang untuk sekedar berjemur dan berenang, mungkin menjadi suatu impian tersendiri bagi kebanyakan orang. Tetapi tidak semua pantai mempunyai suasana hening dan tenang. Mengingat sudah populernya beberapa pantai ini di kalangan wisatawan, 5 Pantai Ini Tidak Cocok Untuk Anda yang Ingin Menyendiri.

Seperti yang dilansir oleh Liputan6.com, beberapa pantai ini setiap harinya selalu ramai, apalagi pada saat hari-hari libur. Pengunjung tidak bisa melihat hamparan pasir yang indah, karena ramainya tempat wisata ini. Nah, inilah dia destinasi wisata pantai yang tidak bisa dinikmati untuk anda yang ingin mengasingkan diri dari padatnya suasana kota yang ramai.

Plage de Rabat, Maroko

1 plage de rabat

Rabat merupakan ibukota dari Maroko. Di kota ini anda bisa menemukan pantai dengan berbagai macam atraksinya yang sangat menarik untuk dikunjungi. Maka tidak heran pada saat musim panas tiba, pantai ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan, dan mulai lokal hingga asing.

Brighton Beach, Inggris

2 brighton beach

Saat hari libur musim panas tiba, disitulah lokasi liburan di pantai selatan Inggris ini semakin dipadati pengunjung. Tidak sedikit aktivitas wisata yang bisa anda lakukan disini, karena Brighton memiliki fasilitas penyokong wisata yang lengkap. Disini anda harus hati-hati supaya tidak kehilangan keluarga, teman atau pacar anda.

Dameisha Bathing Beach, Tiongkok

3 dameisha bathing beach

Musim panas tiba di Tiongkok, disitulah aktivitas manusia bertebaran ke Dameisha Bathing Beach. Ini merupakan tujuan wisata paling populer saat musim panas datang. Pantai ini berada tepat di Kota Shenzhen, yaitu kota yang paling populer di Negara Tiongkok. Greg salah satu traveler dunia menuliskan kalimat di sebuah situs perjalanan “Disini penuh sesas, tidak ada ruang gerak lagi di pantai ini.”

Baca juga : 5 Desain Rumah Anti-Mainstream dari Berbagai Negara

Ipanema Beach, Brazil

4 ipanema beach

Pantai yang berada tepat di Ibukota Brazil Rio de Janeiro ini sangat tidak cocok bagi anda yang mendambakan suasana pantai yang indah, tenang dan hening. Tetapi untuk anda yang menyukai keramaian, disinilah anda bisa mendapatkan momennya. Selalu ada beberapa pertandingan olahraga di pantai ini seperti Voli Pantai, Sepakbila dan Selancar Air, yang membuat destinasi wisata ini semakin digandrungi masyarakat luas.

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...