Apr 15 2016

Nikmati Relaksasi ke 3 Tempat Pemandian Air Panas di Bogor

Nikmati Relaksasi ke 3 Tempat Pemandian Air Panas di Bogor yang bisa Anda kunjungi, terutama pada saat akhir pekan untuk melepaskan penat dari hura hara rutinitas pekerjaan. Bogor ini menjadi tujuan wisata favorit bagi para warga jakarta dengan biaya murah dan lokasi yang ditempuh juga tidak terlalu jauh, salah satunya ke tempat pemandian air panas ini. Sehingga tidak heran kalau setiap akhir pekan akses jalan menuju bogor selalu padat dan penuh.

Berkunjung ke tempat pemandian air panas di Bogor, anda bisa berwisata sambil terapi, karena berendam di air panas merupakan salah satu rileksassi alami yang bermanfaat untuk mengembalikan kebugaran badan dan baik dalam memperlancar peredaran dalam darah. Setelah seharian bekerja untuk mencari sebongkah berlian untuk menghidupi keluarga, berendam di air panas yang bersumber dari gunung membuat suasana jiwa anda menjadi tenang dan penat kehidupan kota akan hilang seketika.

Tempat Pemandian Air Panas Alami Di Bogor

Wisata bogor bukan hanya terkenal dengan kawasan puncaknya saja, namun juga terdapat beberapa tempat wisata yang tidak kalah bagus dan juga memberikan manfaat yang baik menghilangkan stres bekerja secara seketika, salah satunya dengan pergi ke tempat wisata pemandian air panas. Ada 3 Tempat pemandian air panas di Bogor yang cocok dijadikan berwisata sekaligus relaksasi yang wajib anda kunjungi :

1. Pemandian Air Panas Gunung Pancar

Nikmati Relaksasi ke 3 Tempat Pemandian Air Panas di Bogor

Tempat pemandian air panas gunung pancar bogor ini menjadi salah satu lokasi yang paling direkomendasikan dan menjadi pilihan favorit para wisatawan. Kolam air panas yang bersumber dari mata air alami dari gunung pancar yang dialirkan melalui pancuran kedalam kola rendaman, sehingga anda dapat menikmati rileksasi yang nyaman tanpa khawatir dari bahaya kaforit. Lokasi pemandian air panas ini tidak jauh dari sirkuit sentul dan berada dikawasan hutan lindung pinus gunung pancar.

Air panas gunung pancar ini memiliki khasiat yang baik untuk tubuh kita, yaitu menghilangkan rasa pegal-pegal dan mengembalikan kebugaran badan sehingga badan menjadi fresh kembali. Selain itu juga air panas gunung pancar ini mengandung belerang dan mineralnya sangat baik sebagai terapi otot.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pemandian air panas ini tidak usah khawatir, sebab kolam pemandian ini terbagi untuk pengunjung wanita dan pria. dan disini juga terdapat kolam pemandian yang tertutup atau khusus. Tempat pemandian air panas gunung pancar ini buka 24 jam tanpa libur, sehingga anda dapat berkunjung kapan saja.

2. Kolam Pemandian Air Panas Tirta Sanita

Nikmati Relaksasi ke 3 Tempat Pemandian Air Panas di Bogor

Lokasi kolam air panas tirta sanita ini berada di Desa Ciseeng, Parung, Bogor. Sehingga kolam air panas ini terkenal dengan nama pemandian air panas ciseeng. Sumber air pemandian air panas ini berasal dari gunung kapur ciseeng, dimana air panas ini memiliki khasiat yang baik untuk tubuh dan juga dapat digunakan sebagai terapi penyakit rematik dan sering pegal-pegal. Anda dapat menikmati hangatnya kolam pemandian air panas tirta sanita sambil melihat pemandangan alam bebas yang begitu damai. Kolam air panas tirta sanita ini terbuka secara umum dari pukul 7 pagi hingga pukul 8 malam.

Di lokasi ini juga bukan hanya terdapat kolam air panas saja, namun juga ada beberapa wahana lainnya yang bisa anda nikmati, seperti outbond, permainan anak, perahu, hingga terapi bekam. Fasilitas juga terbilang lengkap dengan adanya penginapan, panggung pertunjukan dan tempat-tempat kuliner yang lezat.

3. Pemandian Air Panas Gunung Salak Endah

Nikmati Relaksasi ke 3 Tempat Pemandian Air Panas di Bogor

Pemandian air panas ini berada di kawasan salak endah terletak di Desa Ciparay Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor. Pemandian air panas ini merupakan termurah dibandingkan dengan tempat-tempat pemandian air panas di Bogor lainnya. Anda cuma harus membayar Rp.4.000 saja untuk dapat menikmati sensasi berendam di air panas Gunung Salak Endah ini. Untuk mencapai lokasi pemandian ini anda diharuskan untuk menuruni sekitar 400 anak tangga, baru anda dapat merasakan sensasi alami di pemandian air panas Gunung Salak Endah ini.

Disini anda tidak perlu cemas kelaparan, karena banyak warung-warung santai asli penduduk sekitar yang menjual berbagai makanan dan minuman yang dapat mengisi perut anda dan harga yang ditawarkan juga sangat ekonomis.

post by. travel.ijomuda.com

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...