Jun 22 2016

Ngabuburit Seru di Lembah UGM Yogyakarta

Ngabuburit Seru di Lembah UGM Yogyakarta – Dikenal sebagai kota pelajar dan kebudayaan membuat Yogyakarta menawarkantempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa. Tempat yang sesuai adalah di lembah dari Universitas Gadjah Mada (UGM). UGM Valley di sisi barat kampus dekat UGM.

Ngaburuit Seru di Lembah UGM Yogyakarta

Bersama dengan berkumandangnya Adzan ASHAR, penjual makanan mulai datang ke tempat ini. Mereka mulai untuk mengatur tempat untuk menjual sebagian besar makanan yang dimaksudkan untuk berbuka puasa. Secara bertahap ratusan trader sudah berjejer dengan rapi.

Baca juga: Tempat ngabuburit seru di surabaya

Berbagai macam pedagang makanan berbaur menjadi satu, baik pedagang asongan, pedagang lesehan, pedagang yang menggunakan mobil sebagai sebuah kios, untuk siswa mencari usaha pembiayaan kegiatan mereka. Jenis makanan yang dijual ada dari semua jenis, mulai dari batagor, Pempek, berbagai bubur, kolak, minuman menyegarkan, seperti Es Teler, es buah, semangka, sup dan banyak lagi.

Ngabuburit Seru di Lembah UGM Yogyakarta Anda bisa menemukan kue, dan jangan klewatkan es creampot atau sup zuppa atau sup creamdan cream yang sekarang disukai orang-orang muda. Seorang trader, Cheong Dewi, senang untuk dapat menjual di tempat itu. “Saya menyiapkan dagangan sejak jam delapan pagi dan setelah asar sudah datang ke sini menata dagangan,” kata salah seorang pedagang di UGM tersebut.

Ngaburuit Seru di Lembah UGM Yogyakarta 2

Dewi menjual makanan Korea gimbab dan tegbogki yang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Selain menjual di sini, ia juga memiliki tempat makan di daerah Karangkajen. Tapi selama bulan Ramadhan, ia secara khusus mengatur hanya dijual di kampus. waktu itu pukul 16:00, pembeli tampaknya datang bersama-sama.

Mulai dari anak-anak yang datang dengan orang tua mereka untuk orang-orang muda yang memilih untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya. “Untuk pertama kalinya ngabuburitdi di sini dengan teman-teman. Itu ternyata di sini dapat melihat makanan yang unik, seperti tuna diproses ini, ” pendapat salah seorang penajalan kaki di lembah UGM.

Semoga Anda tertarik dengan lokasi ini, selamat mencoba.

Post by:  travel.ijomuda

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...