Aug 20 2016

Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan semua keindahan yang ada di dalam gua-gua, meskipun cukup jauh tapi keindahan yang Anda dapatkan sungguh luar biasa.

Berikut adalah tempat wisata lima alam gua paling spektakuler di dunia, dari es gua ke gua tepi pantai yang memiliki warna dan bentuk yang dapat membuat mata terkejut dengan keindahannya yang paling unik:

Waitomo Glowworm
Terletak di utara pulau dari Selandia Baru. Gua ini adalah bagian dari kesatuan yang meliputi gua Waitomo dan gua Ruakuri, gua Aranui. Di pintu masuk Anda akan disambut dengan pusat informasi turis yang mana Anda dapat menjadwalkan wisata dengan perahu di bawah glowworms.

Waitomo Glowworm

Geologi dan kegiatan vulkanik telah dibuat sekitar 300 gua batu kapur di daerah Waitomo selama 30 juta tahun. Kapur terdiri dari fosil karang, kerang, ikan, bingkai dan organisme laut kecil lainnya. Gua ini terbentuk ketika gerakan bumi disebabkan kapur keras perlu membungkuk dan tali di bawah laut dan mendarat di dasar laut.

Gua es Mendenhall di Alaska
Ada hanya beberapa tempat di dunia di mana Anda dapat mengalami setiap tahap siklus air dan menikmati keajaiban alam. Salah satunya, Anda bisa lihat gua-gua es Mendenhall. Di dalam gua, Anda akan menikmati pemandangan dari air yang mengalir batuan dan di bawah langit-langit biru di gletser bahwa beberapa dari mereka berlubang.

Gua es Mendenhall di Alaska

Mendenhall Glacier gua yang mencapai 12 mil dan berada di lembah Mendenhall, hanya 12 mil dari pusat kota Juneau di Tenggara Alaska. Gua-gua es awalnya dua nama, Sitaantaagu (“gletser di belakang the Town”) dan Aak’wtaaksit (“Glacier dibelakang sebuah danau kecil”). Menariknya ada es dan gletser gua hanya dapat diakses dengan menggunakan perahu kecil.

Gua marmer, Chili
Gua marmer ini terletak di danau Carrera, kota Buenos Aires di Patagonia, gua ini juga disebut Gua cabai. marmer karena memiliki sebuah bilik yang biru dan abu-abu dengan kulit yang sangat indah. Gua marmer terdiri dari beberapa terowongan dan tiga adalah di antara yang lain adalah yang paling terkenal. Menyebutnya gua Kapel (La Capilla), gua gereja (El Catedral) dan gua (La Cueva).

Gua marmer, Chili

Gua ini adalah sebuah formasi geologis yang unik, terdiri dari beberapa terowongan dan tiang-tiang yang terbuat dari marmer monolit dan terbentuk sekitar 6000 tahun. Keindahan ini ditawarkan oleh keindahan berwarna Stand oleh banjir dengan air tawar biru warna capture. Untuk mengunjungi, Anda harus menggunakan perahu kecil, dan ini hanya jika cuaca sedang bersahabat.

Gua laut Benagil di Portugal
Gua laut Benagil adalah bagian dari gua ini terletak di Pantai Selatan tepatnya di daerah pantai Algarve Portugal. Gua, yang menjadi salah satu ikon terletak di sudut kota kecil Algarve Benagil. Pantai Algarve itu sendiri adalah sebuah pantai yang cukup populer di Portugal. Pantai indah ini mencakup 150 km. Surf, tebing dan gua-gua yang tentu saja daya tarik utama mampu menarik banyak wisatawan yang berkunjung, terutama selama musim panas.

Gua laut Benagil di Portugal

Jika Anda ingin berlibur ke pantai, jangan khawatir karena ada banyak akomodasi tersedia, yang mencakup tradisional yang menawan. Penginapan yang terletak di sekitar menyediakan fitur unik adalah Portugal yang tersedia di tempat lain.

Langjokull glacier Di Islandia
Langjokull lama bermakna gletser. Hal ini karena gletser Langjokull panjang 50 km dan lebar 15-20 km. hanya sejumlah kecil dari air mengalir di permukaan gletser Langjokull, tapi aliran air di bawah permukaan Langjokull adalah salah satu pemasok di danau terbesar Thingvallavatn, Islandia.

Langjokull glacier Di Islandia

‘ Masuk ke gua es, Anda akan disajikan dengan pemandangan terowongan es yang mencakup 200-300 meter ke gletser nyata. Di ujung terowongan, Anda akan kagum dengan gletser biru yang terletak di tengah gua. Di dalam gua, Anda akan menemukan sebuah jembatan yang dibangun bagi mereka yang ingin menikmati keindahan Gua ini.

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...

  • Tempat Nongkrong Sambil Ngopi Paling Hits di Jakarta

    Hai sobat travel ijomuda? ada info bagus nih buat kalian yang doyan nongkrong sambil ngopi di sekitaran Jakarta, di artikel kali ini...