Mar 14 2016

3 Kota Penghasil Wanita Cantik di Jawa Timur

TRAVEL.IJOMUDA.COM – Fakta telah membuktikan, bahwa wanita-wanita asli Indonesia itu memiliki kecantikan yang sangat luar biasa. Walaupun jika dilihat dari fisik tidak terlalu “menonjol” seperti layaknya wanita-wanita bule, tetapi Putri-putri Indonesia ini memiliki khas kecantikannya sendiri, sehingga tidak sedikit para pria bule yang kepincut untuk memiliki istri asal negeri merah putih ini. Adapun ciri khas yang umum dipunyai wanita Indonesia, seperti kulit cokelat eksotis, mata hitam tajam, rambut yang gemulai selalu saja membuat para pria manapun jatuh hati.

Memang iya, semua wanita Indonesia cantik-cantik, tetapi hasil survey kami ke para pria-pria, katanya beberapa kota di Indonesia ada penghasil wanita yang lebih cantik. Yaps betul salah satunya adalah di Pulau Jawa bagian Timur. Ternyata di Jawa Timur ini beberapa kotanya sering melahirkan wanita-wanita yang beautiful girls lohhh, penasaran yaah kota mana saja yang mendominasinya ? kami telah merangkum dari sekian banyak kota di Jawa Timur, kami berhasil memilih 3 Kota Penghasil Wanita Cantik di Jawa Timur, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kota Metropolitan Jawa Timur, Surabaya

1 wanita surabaya elvira devinamira

Elvira Devinamira, pemenang Puteri Indonesia 2014 perwakilan dari Jawa Timur.

Selain menjadi ibu kota Provinsi Jawa Timur, Surabaya ini juga sering disebut Kota Metropolitannya Jawa Timur. Memang sih Kota Metropolitan identik melekat untuk Kota Jakarta, tetapi memang pantes juga disematkan untuk Kota Surabaya, karena disini banyak orang-orang yang berlalu lalang dengan kesibukannya sendiri, dan juga paras cantik wanitanya 11-12 dengan ibu kota Indonesia yakni Jakarta. Putri Surabaya terkenal dengan mode kekiniannya dan sangat update soal make up. Cantik dan kekinian merupakan ciri khas asli dari wanita Surabaya, dapet teman wanita asal Surabaya, Why not ?

2. Kota Terbesar Kedua di Jawa Timur, Malang

2 wanita malang lolita agustine

Lolita Agustine, seorang aktris dan juga Presenter program Dahsyat.

Kota Malang merupakan salah satu destinasi favorit jika anda dan keluarga anda berlibur ke daerah Jawa Timur. Banyak sekali pemandangan-pemandangan cantik dan indah di Kota ini, salah satunya pemandangan cantik wanita-wanitanya mhehe. Wanita asli Kota Bunga ini identik dengan kulit sawo matang eksotis, rambut hitam lebat, dan seringkali membuat para wanita bule iri melihat kecantikan wanita malang. Selain memiliki luaran yang begitu cantik, wanita-wanita malang pun memiliki “daleman” yang tidak kalah cantik, mereka memiliki sifat ramah, terbuka jika perkenalan, dan sangat enak jika diajak berteman, apalagi dijadiin ekhem-ekhem hihi 😀 Mari kita buru wanita-wanita Kota Malang.

Baca juga : 5 Lokasi di Jakarta Ini Sering Dipakai Untuk Uji Nyali

3. Kota Industri Jawa Timur, Madiun

3 wanita madiun pamela bowie

Pamela Bowie, seorang aktris yang sering bermain FTV dan juga sempat menjadi pemain sinetron GGS.

Walaupun nama kotanya mungkin tidak beken seperti Surabaya dan Malang, tetapi kota ini memiliki peran penting di Jawa Timur, karena menjadi sentra industri. Selain menguntungkan dari segi itu, Kota Madiun juga sangat menguntungkan dari segi lain yakni wanita-wanita cantiknya. Silahkan buktikan sendiri oleh anda dengan datang langsung ke TKP untuk melihat para cantik eksotis wanita-wanita madiun. Mereka juga selain cantik memiliki sifat yang santai dan ramah, sehingga menambah kecantikannya.

  • 5 Lokasi di Jakarta Ini Sering Dipakai Untuk Uji Nyali

    5 Lokasi di Jakarta Ini Sering Dipakai Untuk Uji Nyali – Kita sebagai manusia, tentu saja tidak akan mudah berhenti bereksplorasi dan...