Feb 24 2016

Konser Gerhana Slank di Palu Bakal Gemparkan Bumi & Langit

Travel.Ijomuda || Konser Gerhana Slank di Palu Bakal Gemparkan Bumi & Langit –  Kabar gembira bagi Anda traveller, sepertinya penantian wisatawan menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT) di Palu akan lebih berkesan dan lebih meriah. Karena, GMT di Palu ini akan di meriahkan oleh band ternama Indonesia yakni Slank, Slank akan menggelar konser yang bertemakan Gerhana pasti seru !!

small_79Gerhana-Matahari-Total-Indonesai

Sepertinya Palu akan mengguncang Bumi dan Langit, bagaimana tidak, keindahan fenomena yang sangat jarang sekali terjadi dan kemeriahan masyarakat lokal serta wisatawan di kawasan wisata Palu akan bersatu padu berceria menyaksiakan momen yang tidak akan terlupakan. Slank akan memeriahkan even GMT di Palu tepatnya di Sulwesi Tengah tanggal 9 maret 2016.

Palu di pilih sebagai konser Slank karena ada satu alasan, yakni personil Abde Negara Nurdin adalah asli kelahiran dai Palu. Sehingga akhirnya Slank memutuskan untuk menghibur warga Palu dan ribuan wisatawan mancanegara yang sedang menantikan fenomena langka Gerhana Matahari Total.

Virus cinta dari grup music dengan genre rock dan blues itu akan menebar virus cinta dan akan tampil dalam tittle, Konser Total Solar Eclipse Concert Gerhana Matahari Total (GMT). Promotor Konser Slank Pesona Indonesia Total Solar Eclipse Concert. “Akan ada tiga virus yang akan dikumandangkan Slank, nama Virus Pesona Indonesia,” seperti yang dikutip dari Detikcom.

Virus pertama ini bertujuan untuk mengajak publik agar lebih bisa menjaga kebersihan dan keindahan alam indonesia, terutamanya terhadap kebersihan lingkungan objek wisata, yang akan menjadi andalan Indonesia kedepan. Virus keduanya adalah menyambut ramah para wisatawan nusantara dan mancanegara yang sedang berlibur ke Indonesia.

“Jangan terjadi kejahatan, mereka harus nyaman di negara kita. Nanti akan langsung sampaikan oleh Slank di konser nanti,” tutur Budi.

Sedangkan dengan Virus ketiga, Slank mengharapkan agar seluruh warga  bisa mencintai destinasi nasional kita sendiri. Dan pada saat waktu GMT nanti tiba, vokalis grup band Slank “Kaka” akan menyanyikan lagu daerah Palu “Tananggu Kaili” dan lagu “Terlalu Manis”.

Kabar sebelumnya Slank akan tampil di Ternate, namun Kadispar Provinsi Sulawesi Tengah Norma Mardjanu telah membenarkan bahwa Slank akan tampil di Palu “”Memang tadinya saya mendengar ada rencana di Ternate, namun akhirnya ke Palu. Yang pasti semua sama, semua menyambut GMT, bungkusnya juga sama Pesona Indonesia, bersama Kementerian Pariwisata,” pungkasnya.

Wisatawan yang telah dipastikan akan hadir di Palu ini adalah berkisar 3.500 wisatawan asing, dan paling banyak adalah wisatawan Jepang. Jadi, apa Anda berminat untuk berlibur ke palu ?

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Cari Tahu Disini Yuk 5 Universitas Paling Angker di Indonesia

    Perkuliahan pada umumnya memang menjadi sesuatu yang paling bahagia bagi para mahasiswanya. Kegiatan asyik, teman-teman yang dewasa tambah seru, pacar dewasa dan...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • 5 Cara Ampuh Agar Cuti Liburanmu Disetujui Bos

    Cuti merupakan hal yang sebenarnya menjadi hak yang wajib dimiliki oleh semua karyawan di dunia ini. Istilah cuti bisa menjadi salah satu...