May 11 2016

Jika Ingin Belanja Oleh-oleh, Baca Dulu Tips Aman Berikut Ini

Jika ingin belanja oleh-oleh, baca dulu tips aman berikut ini – Membeli hadiah setelah liburan, memang bukan hal yang wajib. Namun, karena sudah menjadi tradisi, itu pasti tidak dapat diabaikan. Dan membeli hadiah ada seninya juga.

Setelah Anda memutuskan untuk membeli hadiah, tentu saja ada banyak pilihan di kepala Anda. Apakah itu adalah makanan berbentuk, obyek, atau dari jenis mode. Apa yang tidak dapat diabaikan, souvenir, dalam bentuk apapun, tentu saja lebih baik, bahwa itu khusus dari wilayah yang Anda kunjungi. Jadi, Anda benar-benar perlu berhati-hati dan mungkin butuh tips untuk membeli hadiah ketika bepergian.

Jika Ingin Belanja Oleh-oleh, Baca Dulu Tips Aman Berikut Ini

Jika Anda memutuskan untuk membeli hadiah dalam bentuk makanan, jangan lupa untuk memeriksa tanggal kedaluwarsa makanan. Akan sia-sia jika makanan yang Anda ambil, ketika pulang suah kadaluwarsa.

Baca juga: Tips merencanakan liburan asyik bersama keluarga

Jadi, ketika membeli cenderamata berupa benda-benda. Anda masih harus teliti ketika membelinya. Selain itu, membeli dalam jumlah besar, umumnya mungkin Anda akan mengabaikan untuk memilih satu persatu.

oleh-oleh dalam bentuk barang, memang lebih banyak variasi, dari menggantung tas, magnet kulkas, gunting kuku, kartu pos untuk dompet koin. Biasanya, gaya dari objek tersebut juga lebih menarik.

Jika Ingin Belanja Oleh-oleh, Baca Dulu Tips Aman Berikut Ini

Misalnya t-shirt, syal, atau koleksi merek yang sedang gebyar potongan harga, dan dibutuhkan hanya anggaran yang lebih besar. Ya, belanja produk-produk fashion hanya memerlukan dana sedikit banyak.

Baca juga:
Diving romantis bersama pari raksasa di pulau komodo
Berburu foto badai tornado, wisata bertaruh nyawa

Jika Anda sudah memiliki garis oleh-oleh yang akan dibeli, jangan lupa untuk memperhatikan tips untuk belanja souvenir berikut ini:

  • Membuat daftar
    Membuat daftar orang-orang yang akan diberi oleh-oleh. Hal tersebut untuk membatasi pembelian hadiah sesuai dengan jumlah orang-orang yang ingin diberi.
  • Perhatikan banyaknya
    Usahakan untuk membeli barang yang kecil-kecil saja. Jika menggunakan pesawat, jangan membuat kuota bagasi meningkatkan. Ini berarti Anda memrlukan tambahan biaya.
  • Cari informasi
    Sebelum berangkat, mencari informasi tentang pasar untuk souvenir itu penting. Jika Anda sudah di tujuan, memintalah saran misalnya dari pihak hotel.
  • Kalkulator
    Jika Anda pergi ke negara-negara lain, bawalah kalkulator karena tidak semua pedagang bisa bahasa Inggris. Transaksi akan lebih mudah jika kita hanya menunjukkan nominal dari kalkulator.
  • Penawaran trik
    Selalu tawar pada barang-barang yang akan dibeli. Jika bepergian dengan agen perjalanan, meminta bantuan untuk memandu menawarkan harga untuk Anda.

Yah, mudah-mudahan tips untuk membeli hadiah ketika kedatangan sebelum ini, berburu untuk toko tidak lagi menjaid satu hal merepotkan, ya.

  • Cari Tahu Disini Yuk 5 Universitas Paling Angker di Indonesia

    Perkuliahan pada umumnya memang menjadi sesuatu yang paling bahagia bagi para mahasiswanya. Kegiatan asyik, teman-teman yang dewasa tambah seru, pacar dewasa dan...

  • 5 Cara Ampuh Agar Cuti Liburanmu Disetujui Bos

    Cuti merupakan hal yang sebenarnya menjadi hak yang wajib dimiliki oleh semua karyawan di dunia ini. Istilah cuti bisa menjadi salah satu...

  • Tips Berkemas Sebelum Berangkat Travel

    Ada rencana untuk pergi berlibur,? Jika iya, berikut ini ada beberapa tips berkemas sebelum berangkat travel yang perlu Anda ketahui, yakni tentang...

  • Informasi Traveling ke Brasil Saat Olimpiade Rio 2016

    Bagi anda yang berencana untuk melakukan traveling ke brasil saat sedang olimpiade, anda wajib untuk membaca dulu artikel Informasi Traveling ke Brasil...