Nov 3 2016

5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka kenal. Nah, ngomong-ngomong soal fast food atau makanan cepat saji, tentu saja McDonald’s merupakan gerai makanan yang paling terkenal di seluruh dunia. Mungkin Anda beranggapan kalau semua gerai McD ini sama semuanya, saya juga demikian, tapi tidak! Anda bisa lihat selengkapnya 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia di bawah ini guys.

1. Gerai McDonald’s Gaya Pesawat Terbang – Taupo, Selandia Baru

1-mcd-pesawat

Selandia Baru memang sudah terkenal dengan negara yang mempunyai lokasi-lokasi unik. Tidak hanya pemandangan alam yang eksotis saja, gerai McD di Kota Taupo ini wajib kalian upload di Instagram. Fakta membuktikan kalau pesawat yang dijadikan gerai ini adalah pesawat sungguhan kepunyaan Austrailian National Airways.

2. Gerai McDonald’s Gaya Bangunan Megah – Kristiansand, Norwegia

2-mcd-bangunan

Kristiansand merupakan kota kelima terbesar di Norwegia. Selain mempunyai Pantai Laut Baltik yang menawan, disini juga Anda akan sering menemukan bangunan-bangunan megah berdiri kokoh, termasuk gerai McD yang ada di kota ini. Interior yang tidak neko-neko, membuat gerai ini tampak berkelas. Ada menu spesial disini yang tidak ada di McD lain, yaitu Sandwich isi Salmon segar, hmmmmm mantap deh pokoknya.

3. Gerai McDonald’s Drive Thru – Ulsan, Korea Selatan

3-mcd-korea

Ternyata tidak semua gerai McD di cat warna merah kuning. Ketika kalian merasakan lapar kronis saat dalam mobil dan tepat kalian berada di daerah Ulsan, kalian bisa mampir dulu ke McD Drive Thru yang dihiasi lampu neon pink ini. Perlu kalian ketahui, gerai McD yang satu ini gampang sekali dilihat dari jauh.

5 Tempat Ini Langsung Ngehits Karena Film AADC 2

4. Gerai McDonald’s Gaya Kolonial – Hyde Park, New York, USA

4-mcd-hyde-park

Kalau kalian melewati bangunan ini, dan tidak melihat tulisan McD yang berwarna hitam di atasnya, pasti kalian menganggap bahwa ini adalah rumah bersejarah milik orang terpandang di Amerika. Bangunan ini berdiri sejak tahun 1795. Sejarahnya, rumah ini dulu pernah dijadikan sebagai rumah perkebunan, mansion, restoran, dan yang lebih mencengangkan pernah dipakai sebagai rumah duka. Dulu sempat terbengkalai, dan akan dihancurkan, tetapi warganya malah menobatkan bangunan ini sebagai landmark kota Hyde Park.

5. Gerai McDonald’s Gaya Happy Meal – Dallas, Texas, USA

5-mcd-happy-meal

Bagi kalian para pecinta McD, mungkin tidak akan asing mendengar kata “Happy Meal” ya, gerai McD yang berada di Dallas ini berbentuk menyerupai Kotak Happy Meal yang ditambah arsitektur burger besar, kentang goreng dan minuman. Sama seperti gerai yang ada di Korea Selatan, ini bisa terlihat dari jarak jauh. Kelebihan unik dari gerai McD ini diantaranya, memiliki lampu gantung kristal, stan dari kayu, dan wallpaper hasil buah tangan Raplh Lauren, keren deh pokoknya guys!

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...

  • Tempat Nongkrong Sambil Ngopi Paling Hits di Jakarta

    Hai sobat travel ijomuda? ada info bagus nih buat kalian yang doyan nongkrong sambil ngopi di sekitaran Jakarta, di artikel kali ini...