Jan 15 2016

Farmhouse lembang, Desa Romantis Bernuansa Eropa

travel.ijomuda.com – Bandung adalah salah satu tempat Juara bagia anda para penikmat liburan. Kini telah hadir tempat wisata baru bernuansa eropa abad pertengahan yaitu Farmhouse lembang. Pada akhir tahun 2015 bandung mendapat tempat wisata baru yang letaknya di Jl. Raya Lembang No.108 Lembang, Bandung.

Farmhouse lembang, Desa Romantis Bernuansa EropaTempat wisata ini terbilang unik dan romantis bagi para pasangan muda untuk menikmati udara sejuk dan tenang lembang serta merasakan nuansa seperti berada di eropa. Tiket masuk ke farmhouse ini terbilang sangat ekonomis yaitu cuma 20.000 rupiah saja setiap orangnya dan itu sudah termasuk tiket yang bisa ditukarkan dengan jajanan yang ada lokasi area farmhause. Nuansa alam yang sejuk alam pedasaan serta pemandangan klasik natural membuat suasana semakin romantis. Untuk anda yang hoby memotret disini juga terdapat beberapa spot terbaik yang yang bisa anda gunakan sebagai objek foto anda dan lokasi ini juga bisa anda gunakan sebagai lokasi pra-wedding.

Farmhouse lembang, Desa Romantis Bernuansa EropaBerkonsep ala eropa dengan bangunana klasik eksotis serta bunga-bunga menjadikan lokasi ini lebih menarik. Terdapat juga rumah-rumah kurcaci seperti yang ada di film The Hobbit menjadikan anda dan keluarga betah lama-lama disini. Memiliki lahan yang cukup luas dengan ditambah dengan kursi-kursi yang bisa anda temui disepanjang pinggir jalan serta dikelilingi dengan pohon-pohon yang rindanng menjadikan jalan-jalan anda tidak bosan.

Farmhouse lembang juga terdapat beberapa tempat makan dan restoran dengan nuansa elegan dan cantik, walaupun harga setiap menunya rata-rata diatas dari Rp.50.000 namun sebanding dengan pelayanan serta kenyamanan tempat yang bisa anda dapatkan. Bagi anda yang penasaran dengan tempat wisata farmhouse lembang bernuansa eropa ini.

Anda bisa 5 lokasi yang bisa anda kunjungi di farmhouse lembang ini.

1. Lokasi bangunan cantik seperti yang ada di Kota Egusisheim Negara Perancis.

Farmhouse lembang, Desa Romantis Bernuansa EropaDilokasi ini sangat cocok dijadikan latar background foto bersama keluarga atau kekasih, karena panorama khas eropanya bisa anda dapatkan dilokasi ini. Bangunan-bangunan klasik dengan bunga-bunga yang cantik menjadikan hasil foto yang didapatkan lebih menarik.

2. Mengunjungi rumah kurcaci, seperti yang ada di film The Hobbit

Farmhouse lembang, Desa Romantis Bernuansa Eropa

rumah kurcaci farmhouse lembang

Di farmhouse juga menawarkan salah satu lokasi yang cukup menarik dan sayang kalau sempat dilewatkan. Berkunjung ke rumah kurcaci seperti yang ada di film The Hobbit menjadikan anda tidak sabar untuk mengeluarkan kamera yang anda bawa. Rumah mungil berbahan kayu ini membuat anda kagum dan serasa berada di New Zealand.

3. Bertemu Satwa yang lucu dan menggemaskan

Farmhouse lembang, Desa Romantis Bernuansa EropaFarmhouse juga terdapat kebun binatang yang mini, terdapat beberapa koleksi binatang yang lucu dan menggemaskan, seperti : angsa, burung, kelinci, sugar glydder dan binatang lainnya. Anda bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang lucu dan menggemaskan tersebut. Anda tidak perlu takut karena sudah ada petugas yang khusus menjaga dan merawat binatang-binatang tersebut.

4. Gembok Cinta Ala Farmhouse Lembang

Farmhouse lembang, Desa Romantis Bernuansa EropaBukan hanya ada di jembatan pont de arts perancis saja, gembok cinta juga ada di farmhouse lembang. Disini juga telah memfasilitasi bagi para pasangan-pasangan romantis yang ingin menggembok cintanya. Oleh karena itu sangat sayang sekali apabila anda para pasangan muda tidak berkunjung ke gembok cinta ala farmahouse lembang ini.

5. Berpakaian Gadis Eropa

Farmhouse lembang, Desa Romantis Bernuansa Eropa

Bagi Anda yang suka berwisata dan menghabiskan liburan bersama keluarga atau pasangan, farmhouse lembang menjadi salah satu tempat yang cocok anda kunjungi, karena fasilitas yang ada di farmhause lembang terbilang lengkap dan anda tidak akan menyesal apabila berkunjung kesini. Disarankan untuk tidak berkunjung pada hari libur atau weekend, karena lokasi farmhause lembang ini sangat ramai dan anda akan sulit mengabadikan foto..hehehe

Jam Operasional

  • Senin – Jum’at buka pada pukul 09.00 – 21.00 WIB
  • Sabtu – Minggu buka pada pukul 09.00 – 23.00 WIB

Biaya Masuk ke Farmhause lembang

  • Tiket masuk Rp.20.000/orang (sudah termasuk susu murni atau sosis bakar)
  • Parkir Motor Rp.5.000
  • Parkir Mobil Rp.10.000
  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...