Mar 11 2016

Berburu Tempat Wisata di Malang

Malang merupakan kota yang sejuk yang berada di daerah pegunungan sehingga siapa saja yang mengunjunginya akan merasa nyaman dan menjadi favorit di Jawa Tengah. Anda bisa berburu tempat wisata di malang ini dengan berbagai lokasi yang menyenangkan untuk menghabiskan liburan anda. Berikut ini ada beberapa tempat wisata malang yang bisa anda singgahi.

Coban Rondo, Air Terjun Cantik dan Mempesona

Berburu Tempat Wisata di Malang

Air terjun yang cantik  dan mempesona ini memberikan magisnya bagi siapa saja yang mengunjunginya. Coban rondo menjadi tujuan favorit para wisatawan ketika singgah di malang. Dalam bahasa jawa, coban rondo mengandung arti dimana coban yaitu air terjun dan rondo adalah janda, sehingga disambungkan menjadi air terjun janda. Suasana yang masih alami dan terjaga ini membuat sensasi tersendiri, apalagi ketika berada didekat pancuran air terjun tersebut. Bagi Anda yang tertarik untuk berkunjung ke air terjun janda yang cantik ini silahkan langsung datang saja ke Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, sekitar 12 KM dari Kota Batu.

Omah Kayu, Penginapan Anti-Mainstram

Berburu Tempat Wisata di Malang

Salah satu penginapan anti-mainstream yang berkonsep seperti rumah pohon ini akan memberikan sensasi yang luar biasa . Anda bisa melihat lukisan tuhan yang luar biasa dari ketinggian sambil menikmati hembusan alam khas kota malang yang sejuk yang di iringi dengan kicauan burung yang merdu yang hidup di alam bebas. Bagi anda yang ingin merasakan sensasi penginapan omah kayu ini anda mengharuskan membayar sewa semalamnya sekitar Rp.250.000 hingga Rp.300.000 dan bagi anda yang ingin nongkrong dan duduk santai anda cuma diharuskan membayar Rp.5000. Tempat wisata omah kayu sendiri berada di kota batu malang, tepatnyad di songgokerto kecamatan batu malang, malang.

Uji Adrenalin di Wisata Paralayang di Batu Malang

Berburu Tempat Wisata di Malang

Anda bisa menguji adrenalin anda dengan mencoba olah raga ekstrem paralayang di batu malang. Anda akan merasakan sensai yang luar biasa diatas ketinggian sambil melihan panorama alam yang mempesona sambil menguji adrenalin anda. Disini anda bisa melihat keindahan sudut kota malang dengan sangat jelas serta anda bisa berdansa ria diatas ketinggian. Bagi anda yang tertantang dan tertarik untuk mencoba olah raga ekstrem paralayang ini, anda bisa langsung saja mendatangi salah satu penyedia jasa paralayang yang berada di daerah batu, malang.

Baca juga : Melihat Panorama Indah Pantai Pink Di Lombok

Taman Bermain Gratis, Alun-Alun Malang

Berburu Tempat Wisata di Malang

Pemerintah malang tampaknya mulai serius dalam membenahi setiap potensi wisatanya, salah satunya menjadikan alun-alun menjadi tempat bermain gratis dengan menyediakan bianglala. Selain itu juga di alun-alun malang ini terdapat playgroup untuk anak-anak serta ruang informasi yang keren dengan bentuk strawberry serta anda bisa melihat salah satu patung khas malang yaitu apel. Anda datang ke tempat wisata alun-alun ini tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendapatkan keseruan di alun-alun ini. Namun bagi yang ingin naik bianglala anda tentunya harus membayar, tentunya dengan harga yang lebih ekonomis.

Nikmati Keindahan Pantai Sipelot Yang Masih Virgin

Berburu Tempat Wisata di Malang

Malang juga populer akan wisata pantainya yang menjadi buruan para wisatawan diberbagai daerah, dimulai dari pantai yang sudah terkenal hingga yang masih belum diketahui. Keindahan pantai-pantai di Malang menjadikan daya tarik sendiri bagi para traveler. Salah satunya pantai yang bisa terbilang masih virgin yaitu pantai sipelot.Pantai perawan ini memang salah satu pantai yang masih belum terjamah oleh banyak orang dan masih terjaga dari tangan-tangan jahil para wisatawan. Pantai sipelot ini memiliki pasir yang berwarna cokelat dan laun yang berwarna biru jernih dan masih virgin ini membuat daya tarik sendiri bagi anda yang ingin menikmati keindahan pantai di malang. Namun di pantai sipelot ini, anda tidak diperbolehkan untuk berenang karena ombaknya yang tinggi dan cukup berbahaya. Tenang, jangan merasa kecewa dahulu, walaupun anda tidak dapat berenang dipantai ini, namun anda bisa menikmati air terjun pantai sipelot ini yang memiliki tinggi sekitar 10 meter. Lokasi pantai sipelot ini berada di Desa Pujiharjo Kabupaten Malang.

  • 5 Gerai McDonald’s Paling Unik di Dunia

    Pasti sering dong yah merasa kelaparan saat diluar rumah? kebanyakan orang suka melampiaskannya ke gerai-gerai atau restoran cepat saji yang udah mereka...

  • Romantisme Senja di Hutan Mangrove Pantai Congot

    Hutan mangrove pantai congot ini merupakan salah satunya di Yogyakarta. Sehingga tidak heran kalau hutan mangrove pantai congot ini menjadi daya tarik...

  • Lima Gua Paling Spektakuler Di Dunia

    Gua ternyata menyimpan sebuah ragam keindahaan yang luar biasa yang akan membuat mata Anda kagum dan tidak berhenti mencari. Dengan bentuk dan...

  • Pesona Air Terjun Coban Grojogan Sewu Malang Yang Memukau

    Travel.Ijomuda.com – Air terjun Grojogan Sewu Malang ini merupakan objek wisata favorit diwaktu libur tiba. Lokasi dari air terjun ini terletak 37...